Minggu, 02 Oktober 2011

Pengalaman Pertama Menggunakan Internet

Saya sudah cukup lama berkecimpung di dunia Internet. Pada awalnya ketika saya memiliki komputer pada kelas 5 SD, saya suka ‘menjelajah’ komputer termasuk program Internet Explorer.
Saya pertama kali menggunakan internet pada kelas 6 SD. Situs pertama yang saya gunakan adalah www.google.com . Selain itu www.yahoo.com merupakan situs ke 2 yang saya gunakan.
Saya menggunakan situs tersebut untuk mengerjakan tugas yang di berikan guru saya ketika saya SMP. Selain itu, situs social networking pertama yang saya gunakan adalah Friendster ketika saya kelas 3 SMP. Ketika itu, Friendster merupakan website social networking yang terkenal.
Selain Friendster, salah satu Social Networking yang sangat di gemari adalah Live Connector. Live Connector memiliki fungsi social Networking yang berbeda dengan Friendster. Pada Live Connector menggunakan Web Cam untuk tatap muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar